Home >> Samarinda >> Pusat Layanan PDAM Ada di 80’s Festival
PDAM ingin terus dekat dengan pelanggannya, mendengarkan dan menyerap semua keinginan masyarakat, untuk perbaikan layanan dari hari ke hari.
PDAM ingin terus dekat dengan pelanggannya, mendengarkan dan menyerap semua keinginan masyarakat, untuk perbaikan layanan dari hari ke hari.

Pusat Layanan PDAM Ada di 80’s Festival

Berkeinginan Untuk Terus Dekat dengan Pelanggan

SAMARINDA – Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri kepada pelanggan, PDAM Tirta Kencana Samarinda hadir dalam gelaran 80’s Festival, yang diadakan oleh salah satu swalayan di Samarinda, sejak Rabu (30/11) kemarin. Kegiatan itu dijadwal berlangsung hinga 4 Desember 2016 mendatang.
80’s Festival merupakan sebuah kegiatan yang digelar untuk mengingatkan kembali pada suasana, makanan, fesyen hingga segala macam pernak pernik yang populer pada era tahun 80-an. Pada acara yang diperkirakan bakal mengundang rasa penasaran warga Samarinda tersebut, PDAM hadir dengan membuka gerai layanan, yang dapat diakses dengan mudah oleh semua pengunjung yang datang.
Kasi Humas PDAM Tirta Kencana HM Lukman menjelaskan, PDAM memang kerap memanfaatkan tempat-tempat dan pusat keramaian yang ada di Kota Tepian, untuk melakukan sosialisasi, guna menyerap segala macam keluhan dan masukan, dari warga kota ini, khususnya pelanggan PDAM.
“Ya dengan hadirnya kami di acara-acara semacam ini, diharapakan warga Samarinda, khususnya pelanggan bisa menjangkau layanan kami dengan lebih mudah. Barangkali ada yang lupa membayar tagihan, sambil jalan-jalan ke sini bisa juga sambil bayar,” ujar Lukman.
Selain itu, melalui kegiatan seperti ini, PDAM juga terus melakukan sosialisasi mengenai layanan-layanan terbaru dari PDAM, seperti adanya layanan pusat pengaduan Contact Center yang sudah bisa melayani masyarakat dan pelanggan.
“Masyarakat yang datang, bisa bertanya lebih detail mengenai program-program dan layanan terbaru kami. Soal Contact Center, ada yang masih belum tahu,” terangnya.
Selain sebagai bentuk eksistensi PDAM, namun juga untuk menjaga komunikasi aktif dengan masyarakat Samarinda. “Tidak hanya kali ini, beberapa event besar lain kami juga hadir. Harapannya masyarakat bisa lebih mudah mengakses layanan kami,” demikian Lukman. (rs616)