Breaking News
Home >> Infotainment >> Putus Cinta, Isyana Curhat Lewat Lagu
isyana-sarasvati

Putus Cinta, Isyana Curhat Lewat Lagu

Punya wajah cantik, suara merdu, terkenal dan digandrungi penggemar ternyata tak menjadi jaminan seorang artis mulus dalam hal asmara. Buktinya, Isyana Sarasvati sebagai penyanyi top kurang apa lagi? Semua hampir sudah dimiliki, namun dalam urusan asmara dirinya kerap kali kandas. Hal itu dibuktikan dalam curahat hatinya dalam sebuah lagu.
Dalam suatu kesempatan, ia sempat menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Mimpi, Keep Being You, The Way I Love You, dan Kau Adalah. Lagu-lagu tersebut seolah mengisyaratkan ia tengah galau.
“Iya, aku mau curhat nih. Gak apa-apa ya. Aku kan anaknya jujur apa adanya. Mungkin banyak yang telah dilalui, mungkin banyak yang janji-janji bersama. Kalau berantem itu seharusnya bisa diatasi,” kata Isyana Sarasvati saat ditemui beberapa waktu lalu.
Alhasil dari curahan hatinya itu, Isyana memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan seseorang yang pernah dicintai. “Intinya endingnya putus. Palsu. Kehilangan seseorang itu down banget. Aku tipe orang yang udah sama banyak orang, tapi aku ga bisa lupain memori itu. Jadi aku buatin lagu. Karena lagu itu abadi. Dan di sana mimpiku,” tuturnya.
Kendati demikian, di lagu lain berjudul All or Nothing, Isyana Sarasvati berusaha memberi motivasi diri dan para penggemarnya. Motivasi itu diberikan supaya siapapun yang putus cinta tetap harus move on. “Ini adalah lagu yang paling aku suka dan lagu yang motivasi aku buat tidak setengah-setengah. Tantangan tetap harus dihadapi,” tambahnya. (etc)