Home >> Sportainment >> Raonic Menang, Djokovic Ribut dengan Wasit

Raonic Menang, Djokovic Ribut dengan Wasit

SATU tiket ke semifinal yang tersisa dari Grup Ivan Lendl menjadi milik Milos Raonic. Raonic lolos setelah menundukkan Dominic Thiem di pertandingan ketiganya di ATP Tour yang berlangsung di The O2 Arena, London, Jumat (18/11) kemarin. Raonic membukukan kemenangan dua set langsung atas petenis Kanada itu dengan skor 7-6(5), 6-3 dalam tempo satu jam 30 menit.
“Saya beruntung membuat tiga ace di akhir set pertama. Saya terjebak dengan senjata saya dan beruntung bisa melewatinya,” ujar Raonic seperti dikutip dari BBC.
Dengan demikian, Raonic lolos sebagai runner-up Grup Ivan Lendl, menyusul Novak Djokovic yang sudah lebih dulu melaju sebagai juara grup.
Sementara itu Novak Djokovic menang 6-1, 6-2 atas David Goffin. Namun di laga ini Djokovic, yang telah menjuarai grup setelah meraih kemenangan atas Dominic Thiem dan Milos Raonic, mendapat peringatan karena melewati batas waktu 25 detik saat ia melakukan serve pada kedudukan 3-1.
“Anda tidak tahu apa-apa mengenai permainan,” kata Djokovic murka kepada Murphy saat keduanya bertikai, sebelum kemudian berdebat dengan direktur turnamen Tom Barnes.
Djokovic akan berhadapan runner up grup John McEnroe pada semifinal, posisi yang akan dihuni Murray, Kei Nishikori atau Stan Wawrinka. (dts/mar)