Riedl Segera Rilis Skuat Bayangan Piala AFF 2016


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:35
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengonfirmasi bahwa dirinya akan men-yerahkan daftar 40 nama pemain yang dicalonkan untuk ikut dalam skuat final Piala AFF 2016. Pengumuman akan dilakukan pada 14 atau 15 Oktober, sebelum perlahan memangkasnya hingga 23 pemain, sesuai kuota turnamen, sampai sehari sebelum laga.

"Rencananya pekan ini antara tanggal 14 atau 15 Oktober saya akan menyetor daftar nama 40 pemain ke PSSI. Nantinya dari daftar ini akan dipilih 23 pemain yang masih bisa berubah hingga sehari sebelum pertandingan perdana," ujar Riedl.

Asisten Riedl, Wolfgang Pikal, lantas menyampaikan rasa terima kasih kepada PSSI, yang membantu menyiapkan sejumlah uji coba internasional. "Kita berterima kasih kepada PSSI. Uji coba dengan tim luar negeri perlu. Kadang di luar negeri, kita [pemain Timnas Indonesia] masih takut," ungkapnya.

Berikutnya, Indonesia akan melakoni dua laga tandang, kontra Myanmar (4 November) dan Vietnam lagi (8 November), sebelum berangkat ke Filipina untuk melakoni Piala AFF 2016. Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Singapura, dan Thailand. (gdc)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 weeks ago | dibaca 134 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 259 kali
img