Sabtu, 09/12/2017

Waspada Jelang Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 09/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Waspada Jelang Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 09/12/2017

SAMARINDA -  Kejahatan konvensional biasanya meningkat saat liburan akhir tahun. Oleh karenanya, masyarakat diimbau untuk tetap waspada. Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono menuturkan, kasus-kasus penjambretan, curanmor dan pencurian di rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya, patut di antisipasi masyarakat Kota Tepian saat pergantian tahun.

“Ya, harus waspada, utamanya menjelang natal dan tahun baru ini. Misalnya motor, jangan diparkir sembarangan, biasanya ada warga yang parkir tapi kunci masih menempel lalu ditinggal,” kata Sudarsono kepada Koran Kaltim di ruang kerjanya, Jumat (8/12).

Ia menuturkan, dalam kurun beberapa bulan terakhir, kasus kejahatan konvensional di Samarinda, misalnya jambret dan cudanmor cenderung menurun seiring seiringnya aparat melakukan penutupan terhadap tempat-tempat perjudian.  (dor)


Waspada Jelang Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 09/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.