Senin, 19/06/2017

Pastikan Pelayanan Aman Saat Lebaran

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pastikan Pelayanan Aman Saat Lebaran

Senin, 19/06/2017

SAMARINDA - PDAM Tirta Kencana Samarinda mengupayakan pelayanan air bersih pada saat hari raya Idul Fitri nanti tak akan terganggu.  Untuk itu, PDAM Samarinda menyipakan tim khusus yang bersiaga.

Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman mengatakan, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, PDAM menyiapkan petugas piket.

“Kami siapkan petugas piket standby di setiap wilayah. Tim distribusi wilayah 1,2,3,4 siaga,” ujar Lukman.

Hal ini, kata Lukman merupakan komitmen PDAM Samarinda untuk menjamin pelayanan selama hari raya tak akan terganggu.  Pasalnya, pada saat hari raya tentu kebutuhan akan air bersih juga akan meningkat. Ia juga menjelaskan, PDAM akan mengupayakan agar teknis distribusi seperti kebocoran akan diperkecil resikonya.

“Kami bisa melakukan pengalihan jalur, selain itu tim sudah standby, jadi bisa cepat menanggulangi masalah,” paparnya.

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumah dalam waktu lama untuk mudik, agar memastikan semua kran air sudah tertutup dengan baik. Lukman mengatakan hal itu demi mengurangi resiko, air terbuang percuma.

“Kalau untuk permasalahan bisa lapor ke Contact Center 0541-2090000,” ungkapnya. (rs)


Pastikan Pelayanan Aman Saat Lebaran

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.