Rabu, 21/06/2017

Sudah Ditutup, Jualan Masih Tetap Dibuka

Rabu, 21/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sudah Ditutup, Jualan Masih Tetap Dibuka

Rabu, 21/06/2017

logo

Ilustrasi

SAMARINDA – Meski pasar Ramadan di GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa, telah ditutup secara resmi oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang pada Selasa (20/6) kemarin, para pedagang tetap diperbolehkan berdagang hingga kini Rabu (21/6). Hal ini diungkapkan oleh Jaang saat memberikan sambutan penutupan pasar ramadhan.

“Secara simbolis memang sudah ditutup, namun karena antusias masyarakat saya lihat sangat tinggi, maka pasar ini tetap dibuka untuk mencukupi kebutuhan menjelang berbuka,” kata Jaang.

Ia pun mengakui ketika terjadi hujan lebat, lokasi pasar Ramadan tergenang banjir, namun hal ini tidak menyurutkan niat masyarakat untuk berbelanja di Pasar Ramadan.

“Saya memohon maaf karena di Kota Samarinda memang belum bisa terlepas dari banjir termasuk di lokasi ini. Namun kita sama-sama berdoa dan berusaha untuk mengatasinya secara bersama-sama,” urai Jaang.

Terpisah Kepala UPTD Gor Segiri Muhammad Firman mengatakan pasar Ramadan dilokasi yang ia kelola memang menjadi pusat keramaian diantara pasar ramadhan lainnya.

“Ya meskipun ada penurunan daya beli, namun tetap saja pasar ini terlihat ramai dari lokasi lainnya apalagi lokasinya juga sangat strategis berada di tengah kota,” kata Firman. Sedikitnya ada 150 stan yang memenuhi lokasi pasar Ramadan diantaranya adanya yang menjajakan jajanan ringan hingga makanan berat.

“Tidak ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, kalaupun ada yang berbeda hanya kegiatan berupa hiburannya saja. Namun pola penempatannya sama saja, dan alhamdulillah hingga kini (kemarin) pasar ramadhan tetap ramai dikunjungi orang meskipun sempat tergenang namun itu hanya terjadi kala hujan deras,” demikian Firman. (ms) 


Sudah Ditutup, Jualan Masih Tetap Dibuka

Rabu, 21/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.