Senin, 22/01/2018

Selasa, IPA Bendang Dikuras

Senin, 22/01/2018

HM Lukman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Selasa, IPA Bendang Dikuras

Senin, 22/01/2018

logo

HM Lukman

SAMARINDA - Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman mengimbau kepada pelanggan untuk menampung air. Hal ini sehubungan dengan adanya kegiatan pengurasan reservoir dan clarifier di IPA Bendang yang akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Januari 2018. “Jam 08.00 sampai selesai. Kegiatan pengurasan tersebut tidak menjadikan produksi stop total artinya produksi tetap berjalan akan tetapi kapasitas produksinya dikurangi atau tidak maksimal seperti biasanya,” ujar Lukman.

Maka dengan adanya kegiatan tersebut beberapa wilayah akan mengalami gangguan pelayanan. “Adapun wilayah dari Jalur IPA Bendang yang mengalami gangguan distribusi antara lain: Jalan M Said, Jl Ring Road 1,2,3, Perum Bukit Pinang, Kampung Pinang, Jl P Suryanata, Perum Graha Indah, Perum Erlisa, Perumahan Kehutanan, Perum PWI, Jl AW Syahrani, Jl KH Wahid Hasyim,Jalan PM Noor, Perum Bumi Sempaja, Perum Griya Mukti Sejahtera, Perum Rapak Benuang, Jalan Perjuangan, Jalan Pramuka, Perum Mutiara Indah, Perum Sempaja Lestari, Jl Batu Cermin, Perum Solong Durian, Jl Batu Besaung dan sekitarnya,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut,silahkan hubungi contact center di hotline 0541-2090000 atau SMS ke 0811552226. (*/rs)

Selasa, IPA Bendang Dikuras

Senin, 22/01/2018

HM Lukman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.