Senin, 03/07/2017

Pelayanan Loket Kembali Dibuka

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pelayanan Loket Kembali Dibuka

Senin, 03/07/2017

SAMARINDA - Masa cuti lebaran sudah habis.  Jajaran manajemen, dan pegawai PDAM Tirta Kencana Samarinda kembali menjejaki aktivitas rutin, pelayanan kepada masyarakat.  Meski sebelumnya pelayanan juga tetap berjalan, namun terhitung hari ini, pelayanan di loket dan kantor layanan akan normal kembali.

Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman menyebut, kegiatan akan dimulai dengan apel pagi di Kantor Pusat PDAM Tirta Kencana Samarinda, Jalan Tirta Kencana.

Tak hanya seremoni upacara, apel juga akan diliputi kegembiraan.  Pasalnya, apel juga akan dilanjutkan dengan pemberian piala futsal liga Ramadan, dimana tim futsal PDAM mendapat juara pertama.

“Iya, apel pagi besok dirangkai penyerahan piala Futsal Liga Ramadhan,” ujar Lukman. Ia membeber, sedianya ada 3 piala yang akan diberikan, yakni piala bergilir, piala tetap dan piala pemain terbaik.

Sudah menjadi tradisi, bagi PDAM untuk memberikan apresiasi kepada pegawai dan keluarga besar PDAM, yang menorehkan prestasi, tak hanya dalam hal menyelesaikan tugas.  Namun juga dalam bidang lain.

“Kami dukung karyawan yang memiliki potensi, agar bisa berkembang.  Ini kan bentuk aktualisasi diri untuk mereka,” paparnya.

Ia berharap, dengan dukungan yang diberikan manajemen kepada karyawan, dalam hal prestasi diluar tugas utama, akan meningkatkan kinerja karyawan.  

Sehingga pelayanan juga menjadi maksimal. “Catatan kami, yang penting tidak mengganggu tugas utamna mereka,” ungkapnya. (rs)


Pelayanan Loket Kembali Dibuka

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.