Senin, 03/07/2017

Pelayanan PDAM tetap Maksimal

Senin, 03/07/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pelayanan PDAM tetap Maksimal

Senin, 03/07/2017

logo

ILUSTRASI

SAMARINDA - Usai sudah cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1438 H. Jajaran direksi, manajemen, karyawan dan karyawati PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda kembali beraktivitas rutin untuk terus melayani masyarakat akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Samarinda.

Meski sebelumnya pelayanan juga tetap berjalan, namun terhitung mulai  Senin (3/7/2017) semua pelayanan kembali normal. Untuk jam kerja Senin sampai Kamis mulai pukul 07.30 - 16.00, Jumat pukul 07.00 -11.00 Wita.

Di hari pertama masuk kerja diawali apel pagi yang di pimpin langsung Direktur Utama Alimudin, ST bertindak sebagai pemimpin apel pagi didampingi Direktur Bidang Umum H Yusriansyah, SE , Direktur Bidang Teknik Said Abdul Hamid, ST menerima piala Turnamen Liga Futsal Ramadhan Cup 2017 dimana Tim PDAM Tirta FC berhasil menjuarai dan juara umum dengan peroleh Piala Bergilir, Piala Tetap, Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. 

Prestasi ini selain piala juga mendapatkan uang pembinaan Rp. 7 juta.  Apel diakhiri dengan saling bermaafan dan saling berjabat tangan dimulai dari Jajaran Direksi, Kepala Bagian, Kepala Unit Wilayah, Kepala Seksi dan seluruh pegawai peserta apel.

Selanjutnya Direktur Utama Alimudin, ST didampingi Kepala Bagian Umum Muhammad Badrun dan Humas HM Lukman melakukan sidak pelayanan dimulai dari Unit Pelayanan Wilayah 2 di Jalan Pasar Inpres Merdeka. Di UPW 2 Alimudin, ST langsung melihat kondisi loket pembayaran yang sudah normal beraktivifitas. 

Kunjungan sidak dilanjutkan ke UPW 3 Jalan Kadrie Oening No 3 Juanda.

“Alhamdulillah pelayanan di semua Unit Pelayanan Wilayah dan loket sudah berjalan normal dan lancar walau sehabis cuti bersama pelayanan tetap maksimal,” terang Alimudin.

Selanjutnya Direktur Utama Alimudin menuju Wilayah Palaran di mana sedang terjadi kebakaran di kampung nelayan dekat intake Palaran. Alimudin meninjau lokasi kebakaran sekaligus mengijinkan mobil Pemadam Kebakaran untuk mengisi air.

Alimudin juga menginstruksikan untuk turut membantu korban kebakaran dengan bantuan konsumsi yang langsung diserahkan ke posko kebakaran.

“Alhamdulillah kebakaran sudah teratasi dan intake kami aman. Bantuan spontan saja untuk meringankan dan bantuan konsumsi untuk korban kebakaran,” tutur Alimudin. (*/rs) 


Pelayanan PDAM tetap Maksimal

Senin, 03/07/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.