Senin, 10/07/2017

Sembilan Pejabat Lolos Seleksi

Senin, 10/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sembilan Pejabat Lolos Seleksi

Senin, 10/07/2017

SAMARINDA - Sembilan pegawai di lingkungan Pemkot Samarinda kini tengah bersaing menjadi pucuk pimpinan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kini mengalami kekosongan pimpinan yaitu Dinas Kearsipan, Dinas Lingkungan Hidup dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Samarinda Arliansyah.

“Kami sudah umumkan hasilnya melalui website resmi kami dan ada juga di papan pengumumuman. Selain itu kami juga sudah umumkan hasil penyeleksian dari tim Pansel untuk selanjutnya dilaporkan kepada KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” ujar Arliansyah, Senin (10/7).

Ia mengatakan dari hasil penyeleksian, tim Pansel hanya menyisakan tiga orang kandididat dari masing-masing OPD. Setelah mendapat rekomendasi dari KASN, baru akan diserahkan kepada orang nomor satu di Samarinda Walikota Syaharie Jaang.

“Ya jelas penentunya tetap Pak Wali, jadi tim Pansel ini tugasnya hanya untuk melakukan penyaringan pegawai dan tes psikolog serta administrasi. Sedangkan penentunya Pak Wali,” jelasnya.

Selain penyeleksian untuk jabatan Kepala OPD, Arli juga menyebutkan tim Pansel juga sudah menyeleksi untuk posisi jabatan pimpinan Rumah Sakit IA Moeis.

“Pengumumumannya juga sama kita cantumkan di website kami. Berbeda dengan tiga OPD tadi, khusus IA Moeis ada lima kandidat yang berhasil kami saring untuk kami serahkan juga kepada Pak Wali untuk menentukan siapa pejabat pilihannya. 

Untuk jadwal pelantikan kami juga tidak bisa menargetkan kami masih berkewajiban untuk mengjadap dengan KASN,” pungkas Arli. (mel)


Sembilan Pejabat Lolos Seleksi

Senin, 10/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.