Senin, 17/07/2017

PDAM Pastikan Pelanggan Mudah Akses Loket Pembayaran

Senin, 17/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PDAM Pastikan Pelanggan Mudah Akses Loket Pembayaran

Senin, 17/07/2017

SAMARINDA - PDAM Tirta Kencana Samarinda terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.  Salah satunya dengan memastikan pelanggan dapat mengakses loket pembayaran tagihan air, dengan mudah.

Untuk itu, PDAM telah menghadirkan berbagai inovasi, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.  Salah satunya dengan menghadirkan sedikitnya 38 loket pembayaran, yang tersebar di Kota Samarinda.

“Dapat dipastikan, pelanggan tak akan kesulitan menemukan loket pembayaran PDAM,” ujar Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman. Selain loket yang ditangani langsung oleh PDAM, terdapat pula loket swasta yang merupakan upaya PDAM menjangkau semua pelanggan, dengan menghadirkan loket pembayaran ditempat yang mudah dijumpai semua orang.

Seperti di minimarket, pusat pembayaran online, dan lain sebagainya.

“Untuk pengecekan tagihan saat ini, sudah bisa diakses secara online di situs resmi PDAM, jadi pelanggan tinggal bayar saja ke loket,” paparnya.

Sementara itu, untuk layanan keluhan pelanggan, PDAM juga menyiapkan contact center, yang dapat dihubungi selama 24 jam, untuk menjawab keluhan pelanggan, termasuk terkait pembayaran air.

“Dengan kemudahan ini, kami harap pelanggan tak akan kesulitan melakukan pembayaran, dan tidak menunggak,” ungkap Lukman. (rs)


PDAM Pastikan Pelanggan Mudah Akses Loket Pembayaran

Senin, 17/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.