Minggu, 23/07/2017

Rumah Zakat Bagikan 400 Kaleng Kornet

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rumah Zakat Bagikan 400 Kaleng Kornet

Minggu, 23/07/2017

logo

SAMARINDA - Jelang Hari Raya Idhul Adha 1438 H, Rumah Zakat kembali menggelar Ekpedisi Super Qurban ke daerah pelosok  Samarinda.   kali ini giliran Desa Muang Ilir yang disasar.  Tepatnya di  Jl Muang Ilir Rt 27, Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara.

Branch Manager RZ Samarinda Mega Folandiana menyebut, kegiatan yang melibatkan Relawan Rumah Zakat dan mahasiswa Universitas Mulawarman Samarinda itu, menyalurkan sebanyak  400 kaleng kornet kepada warga di 3 RT. 

"Desa Muang Ilir merupakan daerah yang dapat dikatakan kurang mendapat perhatian pemerintah maupun lembaga sosial lainnya.  Dimana sebagian besar penduduk bekerja di kebun dan buruh," ujar Mega.

Desa tersebut dipandang tepat untuk diberi bantuan berupa kornet, yang diharapkan dapat memberikan perbaikan gizi kepada masyarakat.

Bukan perkara mudah untuk menempuh lokasi, ditambah kondisi hujan saat hari penyaluran membuat kegiatan yang dipusatkan di Masjid Nurul Iman tersebut, terasa berat.  Setelah satu jam perjalanan, tim sampai di lokasi."Relawan tetap semangat," tukas Mega.  

Seorang warga yang menerima bantuan Yanto mengaku senang dan berterimakasih karena masih ada yang mau menengok keadaan warga di desanya.

"Alhamdulilah, kami bersyukur, baru kali ini dapat yang begini, biasanya dapat daging qurban pas hari raya kurban saja, kadang juga malah tak dapat," ungkapnya. (rs)

Rumah Zakat Bagikan 400 Kaleng Kornet

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.