Senin, 31/07/2017

Hari Ini IPA Selili Dikuras

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hari Ini IPA Selili Dikuras

Senin, 31/07/2017

SAMARINDA - Menuntaskan agenda rutin, guna menjaga kualitas hasil produksi air bersih, PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda kembali menjadwalkan pengurasan pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) miliknya.

Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman menyebut,  kegiatan pengurasan sedimentasi dan flokulasi bak reservoir, kali ini dilakukan pada IPA Selili.  

“Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Agustus 2017 mulai Jam 08.00 sampai selesai,” ujar Lukman.

Ia membeber, kegiatan pengurasan tersebut tidak menjadikan produksi berhenti total.  

Artinya produksi tetap berjalan akan tetapi kapasitas produksinya dikurangi atau tidak maksimal seperti biasanya.

“Maka dengan adanya kegiatan tersebut beberapa wilayah akan mengalami gangguan pelayanan. Adapun wilayah yang mengalami gangguan antara lain : Jalan Lumba Lumba, Jalan Oto Iskandardinata, Jalan S Alimudin, Jalan S Sulaiman, Perum Ariesco Sambutan, Perum Kalimanis, Wilayah Sei Kapih dan sekitarnya,” paparnya.

Untuk itu, Lukman mengimbau agar warga di kawasan terdampak agar bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir.

Sementara untuk keluhan terkait layanan lainnnya, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan contact Center di  hotline 0541-2090000 atau SMS ke 0811552226. (*/rs)


Hari Ini IPA Selili Dikuras

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.