Rabu, 02/08/2017

MI Negeri 1 Belum Siap Terapkan FDS

Rabu, 02/08/2017

Syafrudin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

MI Negeri 1 Belum Siap Terapkan FDS

Rabu, 02/08/2017

logo

Syafrudin

SAMARINDA – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Samarinda belum siap dengan adanya wacana Full Day School (FDS). Pasalnya masih banyak hal-hal penting yang harus dipersiapkan. Hal ini diungkapkan Kepala MI Negeri 1 Samarinda, Syafrudin, Rabu (2/8) kemarin.

“ Kita (MI Negeri 1) belum siap, sebab kita masih ada dua shift jam belajar, jadi untuk Full Day School kita masih susah untuk melaksanakannya,”katanya.

Meski demikian, pihaknya tetap mengapresiasi wacana FDS tersebut. Bagi dia, FDS tergantung kesiapan sekolah masing-masing sebab ada beberapa yang harus dipersiapkan sebelum menerapkan FDS. Seperti kesiapan prasarana tenaga pendidik dan kebutuhan siswa yang harus dilaksanakan.

“Kita tidak bisa serta merta untuk melakukan FDS. Harus ada kesiapan dulu dari sekolah, ”katanya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, orang tua siswa juga harus juga dilibatkan dalam pembahasan penerapan FDS. Sebab, orang tua siswa pasti harus mengeluarkan biaya tambahan untuk anaknya. Salah satunya biaya makan dan lainnya. “Itu perlu dipikirkan semua,”papar Syafrudin. (sab)

MI Negeri 1 Belum Siap Terapkan FDS

Rabu, 02/08/2017

Syafrudin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.