Rabu, 16/08/2017

Pegawai Wajib Ikut Upacara dan Lomba

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pegawai Wajib Ikut Upacara dan Lomba

Rabu, 16/08/2017

SAMARINDA - Direktur Utama PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda Alimudin, mewajibkan seluruh Pegawai ikut upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) KE 72 tahun dengan tema “INDONESIA KERJA BERSAMA”, Bersama kita bisa mewujudkan pelayanan air bersih bagi seluruh masyarakat Samarinda menuju pelayanan 100 persen 2019. Upacara akan dilaksanakan Kamis, 17 Agustus 2017 di Halaman Parkir Gudang Cendana.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kita kepada bangsa dan negara, NKRI harga mati. Seraya mengenang hasil perjuangan para pejuang dengan segenap tumpah darah mencapai kemerdekaan. Tugas kita mengisi kemerdekaan dengan maksimalkan pelayanan air bersih secara menyeluruh bagi masyarakat Samarinda menuju pelayanan 100 persen di tahun 2019,” kata Alimudin.

Upacara akan dimulai sejak pukul 07.30 wita dengan didahului pembacaan teks proklamasi, pengibaran bendera merah putih dengan diiringi menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan UUD 1945 dan diakhiri dengan pembacaan doa.

“Kami mengheningkan cipta sejenak mengenang jasa para pahlawan dan pejuang yang telah berkorban jiwa raga dan sampai titik darah penghabisan menuju Kemerdekaan Indonesia. Untuk itu seusai Upacara nanti terus dilangsungkan lomba tradisional dan karaoke lagu perjuangan dan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,” terang Alimudin.

Adapun lomba tradisional tersebut antara lain tarik tambang, balap karung, lari bakiak, lari kelereng, joget balon berpasangan dan lomba ketangkasan merakit pipa Sambungan Rumah (Pipa SR). Selain itu ada lomba memasak dan karaoke lagu perjuangan dan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

“Perlombaan tak lain untuk melestarikan budaya tradisional yang mulai langka bersaing dengan game online dan gadget.,” papar Alimudin.

Untuk itulah Alimudin mewajibkan seluruh pegawai mulai jajaran direksi, kepala bagian, kepala unit wilayah, kepala seksi dan seluruh staf bahkan mengundang dewan pengawas, pengurus Akaindo dan mitra serta karyawan koperasi Tirta Dharma untuk turut hadir dalam upacara HUT RI ke 72. (*/rs)


Pegawai Wajib Ikut Upacara dan Lomba

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.