Senin, 21/08/2017

PDAM Terjunkan Tim Semarakkan Pawai

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PDAM Terjunkan Tim Semarakkan Pawai

Senin, 21/08/2017

SAMARINDA - Sebanyak 33 karyawan  PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda diturunkan ambil bagian menyemarakkan pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Samarinda, Sabtu (19/8).

“Sejak pagi tim pawai PDAM sudah siap dengan berkumpul di GOR Segiri menunggu giliran start yang sudah diatur oleh panitia. Alhamdulillah tepat pukul 11.00 barisan sudah melewati panggung yang berada di Jalan Awang Long,” terang Alimudin Direktur Utama melalui Kasi Humas HM Lukman.

Barisan pawai PDAM start pukul 09.30 menyusuri Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Bhayangkara, sampai di panggung kehormatan Jalan Awang Long tepat pukul 11.00 saat Gubernur H Awang Faroek tiba bergabung dengan Sekretaris Daerah Propinsi H Rusmadi Wongso dan Walikota Samarinda H Syaharie Jaang, Wakil Walikota Ir H Nusyirwan Ismail dan Sekdakot Sugeng Chaerudin dan pejabat lainnya. Bahkan hadir menyaksikan Walikota Bontang Hj Neni Sofyan Hasdam.

Selanjutnya barisan melajutkan menuju Jalan Jendral Sudirman, Jalan KH Khalid, Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Agus Salim dan finish di Jalan Kusuma Bangsa tepat pukul 12.30 wita.

“Alhamdulillah team finish dengan barisan lengkap dan utuh yang terdiri dari bagian pelayanan, distribusi, laboratorium, produksi dan administrasi dan keuangan,”terang Lukman.

Sehari sebelumnya, Jumat pagi (18/8) masih dalam rangka semarakkan HUT RI ke 72 dilingkungan PDAM Tirta Kencana juga diselenggarakan lomba memasak nasi goreng untuk kalangan direksi dan pejabat setingkat kepala bagian dan kepala unit wilayah di kantor Pusat diikuti 3 direksi dan 12 pejabat.

“Meriah. Ternyata para direksi dan pejabat PDAM piawai juga memasak nasi goreng,” papar Lukman. Begitu juga lomba Karaoke lagu perjuangan yang diselenggarakan setelah sholat Jumat di Gedung Training Center Komplek IPA Cendana banyak peserta. Tak lebih dari 20 peserta silih berganti tampil menyanyikan lagu perjuangan sebagai lagu wajib sebelum menyanyikan lagu bebas pilihan.

Sementara itu Ketua Bapor PDAM Chamdani juga merasa bangga dan puas dengan banyaknya peserta dan penonton yang mengikuti lomba karaoke, dirinya berharap hasil lomba ini sebagai ajang pencarian bibit penyanyi yang nantinya akan diikutkam di ajang Porda Perpamsi tahun 2018. (*/rs)


PDAM Terjunkan Tim Semarakkan Pawai

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.