Kamis, 07/09/2017

Total E&P Bakal Bangun Tribun di Tepian

Kamis, 07/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Total E&P Bakal Bangun Tribun di Tepian

Kamis, 07/09/2017

SAMARINDA – Banyak cara dari pihak swasta untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keindahan tata kota. Seperti yang direncakan oleh  PT Total E&P Indonesie (TEPI). 

Belum lama ini pihak PT TEPI mengadakan pertemuan dengan pihak Pemerintah Provinsi Kaltim untuk membahas pembangunan stage dan tribun yang akan di bangun di Tepian Sungai Mahakam, Jalan Gajah Mada. Bahkan menurut pemaparan dari pihak PT TEPI yang disampaikan oleh Kabag Perencanaan Program Biro Administrasi Pembangunan (Adbang) Setprov Kaltim Lisa Hasliana, tak perlu waktu lama untuk membangun stage dan tribun di lokasi tersebut.

“Rencananya pembangunan itu akan dimulai 6 September hingga 31 Oktober. Mereka menyanggupi dalam kurun waktu dua bulan sudah selesai. Kami sebagai pihak pemerintah baik dari Pemprov dan Pemkot Samarinda wajb mendukung rencana ini,” ujar Lisa Hasliana usai memimpin rapat koordinasi membahas pembangunan pengembangan di Kantor Gubernur Kaltim. 

Untuk mendukung kegiatan pembangunan PT TEPI, ia meminta kepada instansi terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kaltim dan Satuan Polisi Paming Praja (Satpol PP) Kaltim  agar proyek pembangunan dapat berjalan lancar sesuai target.

Tak hanya itu, Ibu Kota Provinsi Kaltim, Samarinda yang dikenal dengan dengan ikon pariwisatanya yaitu Tepian Mahakam bisa semakin dilirik untuk menarik kunjungan wisata dari luar daerah dengan kehadiran stage dan tribun yang menambah daya tarik perwajahan Kota Tepian. 

“Tentu kami pun berharap ada ide seperti ini lagi dari pihak swasta lainnya yang dapat perusahaan berkontribusi dalam pengembangan tata kota di daerah ini. Sebab tanggung jawab pembangunan bukannya pihak pemerintah saja namun juga menjadi tanggung semua pihak,” pungkasnya. (ms) 


Total E&P Bakal Bangun Tribun di Tepian

Kamis, 07/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.