Sabtu, 09/09/2017

Trakindo Gelar Pameran

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Trakindo Gelar Pameran

Sabtu, 09/09/2017

SAMARINDA - PT Trakindo Utama, penyedia solusi alat berat Caterpillar, memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan melalui program Trakindo Roadshow, atau pameran sehari pada 6 September lalu di Loa Janan.

“Dalam pameran sehari ini, kami menampilkan berbagai alat berat beserta suku cadang dan mesin Caterpillar,” ujar Rozy Andrianto Forestry, Agriculture & Construction Marketing General Manager PT Trakindo Utama melalui rilisnya, kemarin.

Dalam pameran ini, pihaknya juga menjelaskan mengenai kemampuan layanan pemeliharaan, penyewaan unit alat berat, dan pembelian alat berat purna pakai kepada pelanggan. 

Ketika pameran berlangsung, pelanggan juga mendapatkan harga khusus dan kesempatan mendapatkan undian berhadiah apabila melakukan transaksi.

Ia melanjutkan, Trakindo terus berupaya mengakomodir kebutuhan akan alat-alat berat beserta solusinya bagi pelanggan, termasuk para pelanggan baru untuk mendukung kemajuan usaha mereka. 

Program Trakindo Roadshow merupakan upaya terus mendekatkan diri kepada pelanggan beragam industri di Provinsi Kalimantan Timur dan memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Caterpillar.

Selama lebih dari 45 tahun beroperasi di Indonesia dan melayani industri pertambangan, konstruksi, kehutanan dan perkebunan, kelautan, minyak dan gas bumi, serta kelistrikan, Trakindo didukung fasilitas berkelas dunia dan jaringan yang luas di lebih dari 60 cabang di seluruh Indonesia, termasuk di kota Samarinda.

Dalam program Trakindo Roadshow ini, dihadirkan pula Paket Trakindo Berani yang menawarkan paket penyewaan dan pembelian berbagai unit alat berat dengan harga khusus untuk ekskavator Cat 320D2 GC dan Cat 320D2, soil compactor Cat CS533E, serta motor grader Cat 120K. 

Jenis alat berat lain yang juga ditawarkan dengan harga spesial antara lain wheel loader Cat 950GC dan Cat 924K, backhoe loader Cat 428F2, mini hydraulic excavator Cat 305.5E2, utility compactor Cat CB 24B dan Cat CB 34B, serta forwarder Cat 574. 

Selain itu, alat berat untuk industri pertambangan yang ditawarkan dengan harga khusus meliputi hydraulic mining shovel Cat 6020B dan hydraulic shovel Cat 6015B, hydraulic excavator Cat 340D2L dan Cat 330D2L.

Kemudian off highway truck Cat 777E dan 773E, articulated truck Cat 745C, rotary blast hole drill Cat MD6250, motor grader Cat 18M3 dan Cat 14M3, dozer Cat D8R dan Cat D9R. 

“Pameran ini juga menyediakan penawaran pembiayaan untuk kepemilikan alat-alat berat. Pelanggan juga berkesempatan menikmati penawaran dengan harga khusus untuk forklift, genset, marine engine, dan industrial engine,” ujar dia. (ant)


Trakindo Gelar Pameran

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.