Minggu, 26/11/2017

Besok, PDAM Interkoneksi Pipa di Jl Swadaya

Minggu, 26/11/2017

HM Lukman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Besok, PDAM Interkoneksi Pipa di Jl Swadaya

Minggu, 26/11/2017

logo

HM Lukman

SAMARINDA - Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda, HM Lukman mengimbau kepada pelanggan dan masyarakat, di sejumlah wilayah untuk bersiap-siap dengan persediaan air bersih. 

 Hal ini, kata dia sehubungan dengan adanya rencana pekerjaan Interkoneksi Pipa GRP 400 mm ke Pipa PVC 300 mm di Jl Swadaya.

“Maka distribusi aliran air di jalur reservoir Segiri akan mengalami gangguan. 

Pekerjaan akan dilaksanakan Selasa, 28 November 2017 mulai pukul 08.00 wita sampai selesai,” ujarnya.

Ia membeber, beberapa wilayah yang mengalami gangguan distribusi diantaranya Jalan Swadaya, Jl Pahlawan, Komplek Perumahan Prefav, Jl Dr Sutomo, Jl Trisari, Jl Perniagaan, Jl AM Sangaji, Jl Gatot Subroto, Jl Achmad Yani , Jl Remaja, Jl Sentosa, Jl Kemakmuran, Jl Pelita, Jl Lambung Mangkurat dan sekitarnya.

“Untuk itu diimbau kepada masyarakat dan Pelanggan untuk bisa menampung air sebagai persediaan dikarenakan selama pekerjaan berlangsung distribusi air ke wilayah tersebut dihentikan.,” tukasnya.

Ia mengatakan, pihak manajemen PDAM TIrta Kencana Kota Samarinda menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan distribusi. 

“Kami harap masyarakat bisa memakluminya. Semua bertujuan untuk peningkatan dan kelancaran distribusi kedepannya.  

Untuk informasi dan pelaporan PDAM bisa hubungi kontak center Hotline 0541-2090000 atau SMS ke 0811552226,” tandasnya. (*/rs)


Besok, PDAM Interkoneksi Pipa di Jl Swadaya

Minggu, 26/11/2017

HM Lukman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.