Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Samsung Galaxy C9 Segera Meluncur dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Samsung Galaxy C9 Segera Meluncur dengan Kapasitas Baterai Jumbo


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:16
RUMOR mengenai Samsung yang tengah menggarap Galaxy C9 memang sudah terdengar sejak beberapa bulan yang lalu. Setelah berbulan-bulan lamanya, saat ini harus ada kejelasan bahwa apakah smartphone ini akan benar-benar muncul atau tidak. Sebelumnya Samsung Galaxy C9 juga sempat muncul di beberapa situs.

Galaxy C9 telah menampakan keberadaannya di layanan GeekBench dan AnTuTu Benchmark, serta situs ekspor impor Zauba. Munculnya smartphone tersebut di beberapa situs telah memberikan kita sedikit bocoran spesifikasi utama yang diusung oleh smartphone ini.

Samsung Galaxy C9 diduga bakal mengusung layar seluas 6 inci beresolusi Full HD 1080p dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652. Ada juga kapasitas RAM 6GB yang sudah termasuk sangat besar untuk saat ini. Sementara untuk fotografinya bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 16MP. Sayangnya pada rumor sebelumnya tidak menyebutkan kapasitas baterai yang menjadi salah satu faktor utama suksesnya penjualan sebuah smartphone.

Nah, untungnya Galaxy C9 telah mendapatkan sertifikasi dari FCC, di mana pada dokumen sertifikasi juga disebutkan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Tentu dengan kapasitas baterai yang termasuk jumbo tidak akan menjadi bahan keluhan konsumen.

Tujuan beredarnya screenshot dari Galaxy C9 sebenarnya untuk memperlihatkan e-label, namun tampaknya kapasitas baterai juga menjadi hal yang sangat penting juga dibocorkan. Dengan telah mengantongi sertifikasi FCC, smartphone ini bakal segera meluncur meski belum diketahui kapan pastinya. (btc)

loading...

baca LAINNYA