Breaking News
Home >> Gadget >> Samsung Siapkan Varian Warna Jet Black Untuk Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Siapkan Varian Warna Jet Black Untuk Samsung Galaxy S7 Edge

GAGALNYA Samsung Galaxy Note 7 masuk ke dalam persaingan smartphone high-end membuat Samsung dengan terpaksa harus meningkatkan promosi untuk satu-satunya flagship di tahun 2016 ini, yakni Galaxy S7 dan S7 Edge. Untuk memuluskan persaingan, Samsung dikabarkan tengah menggarap varian baru dari smartphone Galaxy S7 Edge dengan balutan warna Jet Black yang sebelumnya telah dipopulerkan oleh duo iPhone 7.
Foto yang diduga sebagai Galaxy S7 Egde Jet Black itu muncul di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Tentu varian “Jet Black” ini berbeda dari varian “Onyx Black” yang sudah tersedia sebelumnya, karena varian Jet Black tampak benar-benar gelap. Jika varian warna Onyx Black masih memiliki aksen warna silver, varian Jet Black ini dibalut warna hitam glossy di semua sisinya.
Sebelumnya Apple telah lebih dulu memperkenalkan warna hitam yang terlihat sangat mulus ini pada duo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bahkan varian Jet Black merupakan varian paling laris dari kedua smartphone milik Apple tersebut. Tentu hal yang mendasari Samsung untuk menyediakan varian warna Jet Black karena melihat larisnya duo iPhone dengan warna Jet Black, sehingga membuat Samsung kepincut untuk ikut menghadirkan varian tersebut agar bisa menutup kerugian akibat recall Galaxy Note 7.
Selain itu, hadirnya varian warna baru itu diduga untuk menyegarkan lini Galaxy S7 sebagai satu-satunya flagship dari Samsung di tahun 2016 ini. Apakah varian Jet Black dari Samsung Galaxy S7 Edge ini mampu menarik minat calon pembeli? Kita nantikan saja kabar selanjutnya. (btc)