Sebut Badannya Seperti Dolar

0
2
Syahrini

Syahrini termasuk artis yang memiliki berat badan mudah naik dan turun. Tak pelak, pemilik jargon Cetar Membahana ini menyebut badannya seperti mata uang Amerika Serikat, Dolar. Bahkan tak jarang, busana yang sudah dipersiapkan sejak lama berujung rusak karena berat badan Syahrini yang tiba-tiba melonjak.
“Iya, badan saya seperti dolar, kadang naik kadang turun, hehehe. Idealnya itu 48 kg, paling tinggi 50 kg. Kalau terlalu berat pipinya kelihatan tembem banget,” ujar Syahrini, saat ditemui belum lama ini.
Jika sudah berada dalam situasi itu, Syahrini siap-siap mendapat omelan dari manajer sekaligus adiknya, Rani. Sebab, dalam waktu dekat ini Syahrini sudah mendapat jadwal pemotretan.
“Ya siapa lagi kalau bukan wanita itu (Rani protes). Saya mau turunkan 4-5 kilo lagi lah. Karena sudah ada pemotretan. Makanya mulai olahraga, berenang, cardio sama pilates. Tapi paling sering cardio sih,” jelas Syahrini.
Disamping menurunkan berat badan, Syahrini masih harus memulihkan sakit tenggorokannya. Selain terus berlatih vokal, dia juga mememperhatikan asupan makanannya.”Selama teknik menyanyi benar nggak masalah sih. Paling jangan banyak-banyak gorengan saja,” kata Syahrini. (bc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here