Home >> Kutai Kartanegara >> Sekwan Kukar Borong 50 Tiket
SIAP RAMAIKAN: Sekwan Kukar Awang Ilham menyatakan siap meramaikan Jalan Sehat Bersama Parpol dan Umum yang digagas Koran Katlim.
SIAP RAMAIKAN: Sekwan Kukar Awang Ilham menyatakan siap meramaikan Jalan Sehat Bersama Parpol dan Umum yang digagas Koran Katlim.

Sekwan Kukar Borong 50 Tiket

Ramaikan Jalan Sehat Koran Kaltim

TENGGARONG – Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara turut ambil bagian memeriahkan Jalan Sehat Bersama Partai Politik dan Umum yang digagas Koran Kaltim pada 18 Desember mendatang.
Jalan sehat dalam rangka satu dasawarsa Koran Kaltim itu akan menjadi ajang temu tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung pada pilkada serentak 2018. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Samarinda.
Ameng, sapaan akrab Awang Ilham langsung memborong 50 tiket di hari pertama penjualan, Selasa (29/11) kemarin.
“Kita siap sukseskan, ini acara yang sangat positif sekali. Selain untuk kesehatan juga acara ini menjadi hiburan masyarakat Kaltim,” kata Ameng.
Ameng juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kukar agar mendukung kegiatan itu agar berlangsung meriah. “Pokoknya wajib didukung,” ujarnya.
Ketua Panitia Pelaksana, Suarno menyambut baik keikutsertaan Sekretariat DPRD Kukar dalam kegiatan itu. Ia berharap Jalan Sehat Bersama Partai Politik dan Umum itu bisa diikuti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, partai politik, instansi pemerintah dan swasta serta bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.
Jalan sehat Bersama Partai Politik dan Umum ini merupakan agenda ketiga yang digagas Koran Kaltim. Panitia menyediakan puluhan doorprize di acara itu. (hei)