Breaking News
Home >> Infotainment >> Selfie Jadi Mood Booster Buat Raisa

Selfie Jadi Mood Booster Buat Raisa

Banyak yang bilang, menunggu merupakan kegiatan yang sangat membosankan. Begitu juga dengan penyanyi Raisa yang sering menghabiskan waktu untuk menunggu.
Sebagai seorang penyanyi, pelantun ‘Mantan Terindah’ tersebut tak jarang harus menunggu jadwal manggung yang terkadang sangat melelahkan. Tapi, di tengah itu ia punya kebiasaan unik.
“Saat menunggu gitu, aku suka selfie karena bisa bikin mood aku jadi senang. Sehari bisa empat sampai enam kali selfie,” ungkap dara kelahiran 6 Juni 1990 itu.
Raisa mengaku lebih senang memamerkan hasil selfienya itu secara natural. Tapi, beberapa effect juga penting terlebih ketika mendapat pencahayaan yang kurang baik.
“Tergantung pencahayaan di lokasi saat selfie, kadang pakai effect,” tuturnya.
Selain Instagram, Snapchat juga merupakan media sosial kesukaannya. Tapi tak semua hasil selfienya itu diunggah ke medsos.
“Kadang langsung aku posting, kadang hanya aku simpan di gallery handphone,” ujar pemilik album ‘Terjebak Nostalgia’ itu.
Raisa ingin sekali mencoba selfie di lokasi-lokasi ekstrem, salah satunya di dalam laut. Tapi lagi-lagi, selama ini yang menjadi tempat langganannya untuk selfie adalah mobil.
“Di dalam mobil sih, atau di lokasi tempat kerja. Pengennya di dalam laut,” katanya sambil tertawa.(dth)