Breaking News
Home >> Infotainment >> Senang Digosipkan Pacaran dengan Rasya

Senang Digosipkan Pacaran dengan Rasya

Kedekatan antara Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya benar-benar disambut positif oleh para netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka sangat serasi jika menjadi pasangan. Prilly pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Meski mengaku hanya sebatas teman, ia menganggap hal itu sebagai sesuatu yang positif.
“Kalau dibilang serasi ya udah enggak apa-apa, itu positif juga soalnya, dibilang cocok enggak apa-apa. Cuma kita masih sebatas teman, sahabat, tapi gosipnya udah kemana-mana,” ucap Prilly.
Hubungan Prilly dan Rasya kini harus terpisah oleh jarak yang membentang jauh. Namun hal itu tak lantas membuat komunikasi di antara mereka terputus begitu saja.
“Aku tipe teman yang kalau sudah berteman selalu komunikasi, sama siapapun, makanya aku selalu akrab sama teman-teman aku. Sama teman-teman TK aku saja yang 15 tahun temanan sampai sekarang masih WhatsApp-an, padahal mereka ada di Jepang, Malaysia,” lanjutnya. Seperti diketahui, Prilly dan Rasya sempat dikaitkan pacaran setelah mengunggah foto bersama. Prilly pun bahkan mengakui pernah bermain dan kenal dengan ibu Rassya, Tamara Bleszynski.(okz)