Setnov Dijadwalkan Kunjungi Nelayan Manggar


korankaltim
korankaltim
2016-10-05 05:05:11
Rangkaian Pelantikan Pengurus DPD I Golkar Kaltim di Balikpapan



SAMARINDA- Kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) di Balikpapan, akhir pekan ini, tidak disia-siakan kader partai beringin di Bumi Etam. Selain dipastikan memimpin pelantikan pengurus DPD I Golkar Kaltim, Setnov bersama Rita Widyasari dijadwalkan bertatap muka dengan petani dan nelayan Balikpapan Timur.

Agenda blusukan ke salah satu wilayah yang merupakan basis pemilih Golkar tidak terlepas dari upaya konsolidasi maksimal. Hal itu dilakukan setelah Rita Widyasari yang juga menjabat Bupati Kutai Kartanegara, itu didaulat memegang kendali DPD I Golkar Kaltim, melalui forum Musyawarah Daerah (Musda) di Jakarta bebe-rapa waktu lalu.

“Iya kami agendakan kunjungan ke kelompok tani dan nelayan di Manggar, sekalian temu kader. Sesuai motto, Suara Rakyat Suara Golkar. Jadi ya kami harus buktikan kalau Golkar itu dekat dengan rakyat dan mau mendengar aspirasi,” terang Sekertaris DPD I Golkar Kaltim, Abdul Kadir kepada Koran Kaltim, Selasa (4/10).

Selain mengagendakan temu kader serta merampungkan pengukuhan pengurus pada Minggu (9/10) mendatang, DPD I Golkar Kaltim juga menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk merumuskan starategi dan pemetaan peluang kemenangan dalam suksesi Bupati Panajam Paser Utara (PPU) serta Pemilihan Gubernur 2018.

“Tanggal 9 Oktober itu kita ada dua agenda pokok, pelantikan dan Rakornis serta satu agenda tambahan ketemu petani dan nelayan,”jelasnya.

Sebelumnya, Kadir mengungkapkan, Rakornis bakal dipandu langsung oleh Ahmad Hidayat Mus, yang tak lain merupakan Koordinator Bappilu Golkar Wilayah Indonesia II. Sederet kajian dan telaah politik dipaparkan di hadapan para petinggi Golkar se Kaltim.

“Pak Hidayat Mus akan sajikan kajian strategis pemenangan partai di Pilkada PPU, Pilgub serta Pemilu 2019. DPP akan memaparkan target nasional dan memaksimalkan peran Kaltim mencapai target,” tandasnya. (sof215)

loading...

baca LAINNYA