Breaking News
Home >> Kutai Kartanegara >> Siap Ramaikan Jalan Sehat Koran Kaltim

Siap Ramaikan Jalan Sehat Koran Kaltim

TENGGARONG – BPJS Ketenagakerjaan Kutai Karta-negara siap memeriahkan Jalan Sehat Bersama Tokoh Politik dan Umum yang digagas Koran Kaltim pada 18 Desember mendatang.
Jalan sehat dalam rangka satu dasawarsa Koran Kaltim itu akan menjadi ajang temu tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung pada pilkada serentak 2018.
Kemarin, saat perayaan hari jadi Koran Kaltim ke-10 di kantor Biro Tenggarong, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Budi Jatmiko datang dengan membawa sejumlah barang untuk doorprize dalam kegiatan bertajuk “Jalan Sehat Bersama Parpol Mehuju Pilkada Damai 2018”.
“Kami keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan Kukar mengucap-kan selamat HUT Korkal ke-10. Kami mengakui pembertiaan Koran Kaltim sangat enak untuk dibaca,” ujar Budi.
BPJS Ketenagakerjaan Kukar mengaku terbantu dengan pemberitaan di Koran Kaltim. Ia berharap kerja sama selalu terjalin mengingat media merupa-kan partner penting dalam men-sukseskan program pemerintah.
Kabag Umum Koran Kaltim Tenggarong Anti Rahayu mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Kukar dan instansi lain yang telah menyem-patkan diri datang ke acara syukuran Koran Kaltim ke-10 tahun.
Selain BPJS Ketenagakerjaan Kukar, sejumlah tokoh, instansi pemerintah dan swasta serta partai politik juga datang ke kantor Biro Tenggarong untuk mengucapkan selamat, seperti Ketua DPRD Kukar Salehuddin, Kabag Humas Setkab Kukar Dafip Haryanto, Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi, perwakilan perbankan dan hotel serta mitra kerja lainnya. (ind)