Breaking News
Home >> Infotainment >> Siapkan Langkah Hukum, Tidak Takut Blak-Blakan

Siapkan Langkah Hukum, Tidak Takut Blak-Blakan

Melanjutkan kasus penudingan Robby Abbas terhadap masa lalu Chef Aiko, Aiko tidak ingin tinggal diam. Dirinya tidak takut jika harus bermain kotor dengan tim kuasa hukum Robby apabila ingin membongkar aib dan masa lalu.
Aiko merasa perlu menempuh jalur hukum untuk menanggapi tindakan yang dianggap telah merusak nama baiknya tersebut.
Menurut Aiko, kasus tersebut melanggar sebuah undang-undang dan dapat diperkarakan secara hukum. Meski Robby juga telah mempersiapkan pengacara Pieter Ell untuk membantunya, Aiko mengaku siap.
“Mau kayak gimana, kalau harus lewat jalur hukum. Karena kan kita ada undang-undangnya. Kalo misalnya Bapak Pieter yang terhormat punya kartu as, saya silahkan ingin membuka kartu as saya, ingin membuat malu saya kan masyarakat bisa menilai,” papar Aiko.
“Kita liat besok saja lah, kita liat ke depannya gimana, apa langkah yang saya ambil, semoga Allah merestui.” ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Robby yang telah mempersiapkan tim kuasa hukum mengaku pasrah. Menurut Robby, tuntutan tersebut berarti permintaan maaf yang diucapkannya pada Aiko tidak diterima.
Selain itu, Robby juga merasa tidak bersalah ketika dirinya dituding melakukan pemerasan dengan meminta royalti atas nama Aiko.
“Aku sudah minta maaf secara medsos, aku hapus lagi, aku posting lagi, aku sudah minta maaf secara medsos, aku sudah sms, telefon, minta maaf, tapi katanya dia akan tempuh jalur hukum, gitu,” ucap Robby.(okz)