Breaking News
Home >> Infotainment >> Sibuk, Sering di Protes Anak

Sibuk, Sering di Protes Anak

Pembawa acara Andhika Pratama memang diketahui sibuk wara-wiri di stasiun televisi dari pagi hingga malam. Hal tersebut tentu membuat dirinya jarang memiliki waktu bersama dengan anak dan istrinya.
Suami dari Ussy Sulistiawaty itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sering diprotes oleh ketiga buah hatinya karena pada akhir pekan tidak bersama dengan mereka.
“Sering, anak-anak wajar protes minggu-minggu ini saya sering weekend keluar kota,” ujar Andhika saat ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016) lalu.
Pria 29 tahun itu menceritakan bahwa dirinya tidak bisa menemani kalau anak-anaknya kerap meminta untuk menemani ke sebuah mal. Anak-anaknya pun sudah mulai bertanya-tanya meng-apa Andhika tidak meminta libur bekerja.
“Mereka ngambek suka minta nemenin ke mal buat beli mainan, nanya pulang kapan dan kenapa papa kerja mulu. Kenapa enggak minta libur sama bos papa. Sudah ada mulai muncul pertanyaan-pertanyaan itu di kepala mereka,” papar Andhika Pratama .(okz)