Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Siloam Tegaskan Sesuai Prosedur

Siloam Tegaskan Sesuai Prosedur


korankaltim
korankaltim
2016-10-10 05:00:04
Sudah Diberi Izin Dinkes, Siap Layani Masyarakat dengan Profesional



SAMARINDA – Ramai­nya pemberitaan mengenai perubah­an status Rumah Sakit Siloam (Siloam Hospitals) di Jl A Yani (Cendrawasih) menjadi Klinik Siloam karena dianggap DPRD Samarinda menyalahi aturan dalam proses perizinan setelah melakukan sidak beberapa waktu lalu membuat manajemen Siloam buka suara.

Kepada harian ini, dr Ery selaku Management Siloam Medika Samarinda mengungkapkan kalau keberadaan Siloam di Kota Tepian murni untuk membantu masyarakat utamanya dalam hal kesehatan. “Siloam merupa­kan bagian dari jaringan ke­sehatan Siloam Hospitals Group, yang telah dikenal luas sebagai penyedia layanan kesehatan berkualitas di berbagai pelosok Nusantara. Kami ingin memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan selama sepekan ini di media mengenai keberadaan kami,” papar Ery.

Menurutnya, Siloam Medika Samarinda beroperasi dan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat sesuai de­ngan izin operasi yang diberikan yaitu Klinik Utama namun de­ngan fasilitas rawat inap, sesuai dengan ijin operasional Nomor : 503/ KL-005/102/V/2016. Tanggal 19 Mei 2016, yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Samarinda. “Kami memberikan layan­an kesehatan bagi masyarakat secara profesional dan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Peraturan Menkes Nomor 9 / Tahun 2014, tentang layanan Klinik Utama Rawat Inap,” paparnya.

Ditegaskan Ery, Siloam Medika Samarinda berkomitmen dan selalu mengedepankan layanan kesehatan berkualitas serta mengutamakan professionalisme sesuai aturan yang berlaku. Saat ini layanan ke­sehatan mereka meliputi layanan Unit Gawat Darurat (UGD), rawat jalan, rawat inap terbatas dan penunjang medis seperti laboratorium dan radiologi.

“Kebeadaan kami diharapkan dapat menunjang program pemerataan layanan kesehatan primer bagi masyarakat. Kami juga berencana bekerjasama baik dengan BPJS Kesehatan maupun asuransi kesehatan untuk melayani masyarakat luas,” pungkasnya. (ms315/*)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 572 kali
img