Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Singo Edan Terkam Macan Kemayoran

Singo Edan Terkam Macan Kemayoran


korankaltim
korankaltim
2016-10-20 05:05:22
Arema Malang ( 4) Vs (1) Persija Jakarta



Arema Cronus terus menempel pemuncak klasemen Madura United FC setelah menghajar tuan rumah Persija Jakarta 4-1 di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10) malam, pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Tambahan tiga angka ini mem-buat Arema mengumpulkan nilai 46, atau terpaut dua angka dari Madura United. Sedangkan kegaga-lan melanjutkan hasil positif di enam laga sebelumnya membuat Persija tetap berada di peringkat 14 dengan koleksi nilai 26.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, Arema tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Kondisi ini membuat Arema bermain penuh percaya diri, dan memberikan tekanan ke pertahanan Persija.

Arema memperoleh kans untuk membuka keunggulan pada menit ke-28. Namun tandu-kan Hamka Hamzah menyambut sepak po-jok masih bisa dihalau kaki kiper Andritany Ardhiyasa.

Stadion Gajayana ber-gemuruh setelah Arema membuka keung-gulan pada menit ke-42. Sundulan Cristian Gonzales ke pojok kiri gawang menyambut umpan Esteban Vizcarra gagal dibendung Andritany.

Menjelang babak pertama ber-akhir, Arema menggandakan keunggulan mereka. Tendangan Arif Suyono bisa mentahkan Andri-tany, tapi bola muntah jatuh ke kaki Esteban yang tak membuang peluang tersebut, sehingga mem-bawa Arema unggul 2-0 di babak pertama.

Walau unggul dua gol, Arema tidak mengubah permainan agresif mereka di babak kedua, dan memberikan tekanan berarti di pertahanan Persija. Di lain sisi, Persija mencoba meningkatkan intensitas serangan untuk memperkecil ketertinggalan.

Permainan agresif ini membuat Arema sukses memperbesar ke-unggulan pada menit ke-53. Um-pan Esteban disambut Gonzales, dan mengiring bola hingga ke dalam kotak penalti. Kendati dikawal Andik Rendika Rama, Gonzales masih mampu me-nyontek bola untuk disarangkan ke gawang Andritany.

Di masa injury time, Persija sempat memperkecil keter-tinggalan melalui aksi individu Greg yang mengecoh dua pemain belakang Arema sebelum menaklukkan Ahmad. Namun Arema memastikan kemenangan dengan skor 4-1 setelah sundulan Hamka Hamzah menyambut sepak pojok membobol gawang Persija. (gdc)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 353 kali
img