Ini Skuat Timnas Lawan Vietnam


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:05:58
Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Alfred Riedl akhirnya mengumumkan siapa saja pemain yang dipanggilnya untuk laga uji coba melawan Vietnam. Seperti diketahui, laga uji coba itu bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober nanti.

Laga uji coba ini merupakan bagian persiapan dari kedua tim untuk mengikuti Piala AFF 2016. Rencananya, setelah ini Indonesia akan gantian bertandang ke markas Vietnam, 8 November mendatang.

Tercatat, ada 26 pemain yang dipanggil Riedl untuk laga uji coba tersebut. Dari daftar nama yang dipanggil, ada beberapa pemain baru yang tidak dipanggil pada pelatnas sebelumnya, namun kali ini diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bersama skuat Garuda.

Di antaranya gelandang serbabisa Pusamania Borneo FC Jefri Kurniawan, bek Bali United Abdul Rahman Sulaiman, serta kiper Madura United Hery Prasetyo. Dua pemain yang berkiprah di klub luar negeri seperti Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo) dan Andik Vermansah (Selangor FA), juga dipanggil pelatih asal Austria itu.

Para pemain akan mulai berkumpul pada 6 Oktober di Hotel The Sahid Rich, Yogyakarta. Mereka akan dikembalikan ke klub masing-masing pada 10 Oktober.(gdc )

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 weeks ago | dibaca 33 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 days ago | dibaca 160 kali
img
korankaltim
korankaltim
5 days ago | dibaca 97 kali
img