Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Smart City Kukar Bakal Jadi Ikon Baru

Smart City Kukar Bakal Jadi Ikon Baru


korankaltim
korankaltim
2016-10-20 05:05:17
Marli Pimpin Rapat Sertifikasi Lahan Hibah Keluarga Rita



TENGGARONG – Sekkab Kutai Kartanegra H Marli didampingi Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Kukar Bambang Arwanto memimpin rapat sertifikasi lahan pembangunan Smart City Kukar di  ruang rapat Sekda Kukar, Selasa (18/10).

Rapat dihadiri Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kukar Dedi Purwadi dan perwakilan PT Nusa Energindo Persada sebagai pihak ketiga.

Smart City yang rencananya mengadopsi Fujisawa Sustainable Smart Town di Jepang akan dibangun di atas tanah hibah keluarga besar Bupati Rita Widysari seluas 354 hektare.

Menurut Marli, rapat ini untuk mengkoordinasikan apa saja yang diperlukan guna mempercepat proses pembangunan.

Marli bersyukur atas dukungan BPN untuk mempercepat proses pengurusan tanah.   Ia juga meminta untuk kembali mempertegas patok batas tanah hibah sesuai dengan surat–surat yang ada agar nantinya tak ada masalah di kemudian hari.

Selain itu dengan terbentuknya tim, Marli berharap dapat bersinergi dan bekerja sama untuk mewujudkan pembangunan Smart City sebagai perwujudan rasa peduli dan terima kasih kepada masyarakat Kukar.

“Kutai Kartanegara saat ini sudah terkenal dengan Pulau Kumala, dan bila Smart City ini bisa terlaksana dengan cepat maka akan lebih baik lagi dan Kutai Kartanegara akan memiliki ikon baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPN Kukar Dedi Purwadi mengatakan siap untuk membantu dengan memenuhi semua persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.  ”Jangan sungkan untuk datang ke kantor kami bila ada hal–hal yang tidak dipahami agar semua proses bisa berjalan dengan cepat dan sesuai denga perundang – undangan yang ada,” ujarnya. (hmp03)*

loading...

baca LAINNYA