Smartphone LG V34 Dipasarkan Bulan November


korankaltim
korankaltim
2016-10-20 05:07:13
Tahan Air dan Lebih Kecil dari V20



LG telah mempersiapkan LG V20 di Amerika Serikat untuk segera dipasarkan. Smartphone ini juga menjadi yang pertama menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat di luar Google Nexus dan Pixel. Dengan spesifikasi yang tak kalah sangar dengan smartphone flagship lainnya, keunggulan pada smartphone ini adalah dua kamera belakang dan adanya dua layar di bagian depan.

Namun LG V20 ini dirasa sangat besar karena mengusung luas layar 5,7 inci. Bagi sebagian orang pasti perlu dua tangan untuk dapat menjangkau keseluruhan area layarnya. Nah bagi Anda yang berharap layar yang lebih kecil, LG mengabulkan permintaan tersebut.

Seperti yang dilansir dari Liliputing, Rabu (19/10), LG akhirnya mengumumkan perangkat smartphone sejenis LG V20, namun dengan ukuran layar yang lebih kecil. Adalah LG V34, dimana smartphone ini memiliki luas layar 5,2 inci dengan resolusi yang tak berbeda dengan V20, yakni Quad HD 1440p.

Selain memiliki ukuran layar yang lebih kecil, LG V34 ini juga telah mengantongi sertifikasi IP67. Dengan begitu smartphone ini dapat digunakan di dalam air saat sedang berenang atau kegiatan outdoor lainnya.

Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan LG V20, dimana mengsung chipset dari Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM sebesar 4GB. Lalu ada dua lensa ganda pada bagian belakang sebesar 16 megapiksel. Ukuran baterai juga sama, yakni berkapasitas 3000mAh.

Sayangnya LG V34 ini hanya tersedia di Jepang saja dan hanya mendukung jaringan operator di Negeri Sakura tersebut, untuk saat ini. Belum ada rencana apakah LG akan merilis versi global juga. Perangkat ini bakal dipasarkan pada bulan November mendatang. (btc)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 weeks ago | dibaca 76 kali
img
korankaltim
korankaltim
4 days ago | dibaca 302 kali
img