Home >> Infotainment >> Soal Menikah, Minta Mischa Menunggu

Soal Menikah, Minta Mischa Menunggu

Hubungan percintaan yang terjalin antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tampaknya belum akan bermuara ke pernikahan dalam waktu dekat. Meski Mischa sempat menyatakan sudah siap mental dan finansial untuk menikah, namun Jessica Mila masih enggan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Jessica Mila mengatakan, usianya yang 24 tahun masih termasuk muda untuk buru-buru berumah tangga. Terlebih, sang mamah pun belum mengizinkan ia menikah meski merestui kisah asmaranya dengan adik kandung Nadine Chandrawinata tersebut.
“Ya orang tua sih kalo untuk nikah mamahku juga nyaranin nanti dulu. Kalo lampu hijau pacaran udah, tapi kalo untuk nikah mamahku masih nanti dulu, karir dulu aja,” ucap Jessica Mila saat ditemui beberapa waktu lalu. Disamping itu, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Kevin Julio tersebut juga enggan menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajang. Mengaku masih fokus memikirkan karirnya, Jessica Mila mengatakan belum memikirkan rencana pernikahannya dengan Mischa.
“Nggak ditargetin sih. Aku merasa masih terlalu muda dan masih mau karir juga. Jadi (Mischa) masih nunggu beberapa tahun lagi supaya aku siap,” tuturnya.
Dan, mengenai desakan usia sang kekasih yang hampir menginjak kepala tiga, Jessica Mila mengatakan jika sampai sejauh ini Mischa Chandrawinata masih sangat mengerti keputusannya untuk menunda pernikahan. Menurutnya, tidak ada masalah yang berarti antara dirinya dan Mischa terkait kapan pastinya akan meresmikan hubungan mereka.
“Jalanin aja, nanti juga waktunya pasti akan siap sendiri. Tapi sebenernya (Mischa) nggak masalah, nggak sampe yang gimana-gimana, yang penting di komu-nikasikan aja,” tandas Jessica.(bc)