Breaking News
Home >> Kutai Kartanegara >> Sosialisasi Anti Narkoba KNPI Kukar Hadirkan Dodit Mulyanto

Sosialisasi Anti Narkoba KNPI Kukar Hadirkan Dodit Mulyanto

TENGGARONG – Guna memberikan pemahaman terhadap bahaya narkoba yang makin marak di kalangan generasi muda, DPD KNPI Kukar bekerja sama dengan Polres akan menggelar penyuluhan anti narkoba.
Kegiatan penyuluhan yang akan dilaksanakan di gedung PBSI Kukar, Minggu (16/10) sekitar pukul 14.00 Wita ini, akan dimeriahkan dengan kehadirian Komika Dodit Mulyanto sebagai bintang tamu.
Ketua DPD KNPI Kukar Junaidi, S.Sos.,M.Si didampingi Sekretaris Rusdiono, SHI., SH, mengatakan penyuluhan anti narkoba ini dilatarbelakangi peredaran narkoba yang sudah sangat memprihatinkan dan mengancam generasi muda.
“Sehingga semua pihak harus turut serta melibatkan diri untuk melakukan pencegahan sejak dini terhadap anak-anak bangsa,” katanya.
Ia mengatakan Pemkab Kukar sendiri telah menyatakan perang terhadap narkoba, bahkan Bupati Rita Widyasari, Ph.D berjanji menindak tegas penyalahgunaan narkoba yang dilakukan PNS jika terbukti menggunakan atau menyalahgunakan narkoba dengan pemecatan.
Sementara itu, ketua panitia pelaksana Dony Setio Budi SH, MH mengatakan beragam kegiatan akan digelar dalam penyuluhan kali ini, diantaranya Pentas Seni Tari, Seni Musik, Stand Up Comedy dan lain sebagainya . “Pada rangkaian kegiatan tersebut juga akan diisi penampilan Komika stand up comedy Dodit Mulyanto sebagai guest star,” katanya.
Tak hanya itu, DPD KNPI bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kukar akan mengadakan tes urine, dengan mengundang seluruh anggota DPRD Kukar. “Tes urine juga diberlakukan kepada seluruh anggota DPD KNPI Kutai Kartanegara dan masyarakat umum,” katanya. (adv)