Home >> Samarinda >> Sosialisasi dan Dekatkan Diri di Festival 80’s
INOVASI BARU: Stan milik PDAM Samarinda yang jadi salah satu cara mendekatkan diri kepada pelanggan.
INOVASI BARU: Stan milik PDAM Samarinda yang jadi salah satu cara mendekatkan diri kepada pelanggan.

Sosialisasi dan Dekatkan Diri di Festival 80’s

SAMARINDA – Sebagai wujud mendekatkan diri kepada pelanggannya, PDAM Tirta Kencana Samarinda membuka layanan dan loket pembayaran di even pameran 80’s Festival yang digelar sebuah supermarket di Jalan Achmad Yani 1 Samarinda, mulai 30 Nopember hingga 4 Desember 2016 mendatang.
“Kami mengambil momen kegiatan ini, yang banyak dikunjungi masyarakat Samarinda, supaya lebih mudah menjangkau layanan kami,” kata Kasi Humas PDAM Tirta Kencana HM Lukman kemarin.
Festival yang mengusung tema dan suasana era tahun 80-an tersebut diperkirakan menarik ratusan warga Kota Tepian untuk berkunjung. Kesempatan ini sangat baik jika dimanfaatkan pelanggan PDAM untuk bisa mengunjungi gerai PDAM untuk mendapatkan informasi atau untuk melakukan pembayaran. “Kami sediakan petugas yang siap memberikan informasi bagi pelanggan yang bayar di stand kami,” terang Lukman.
PDAM selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk meningkatakan pelayanan kepada masyarakat, dimana salah satunya adalah dengan hadir dipusat-pusat keramaian di Kota Samarinda, selain sebagai bentuk eksistensi PDAM, namun juga untuk menjaga komunikasi aktif dengan masyarakat Samarinda. Hal tersebut juga merupakan langkah untuk mensosialisasikan program-program PDAM, serta layanan terbaru dari PDAM. “Kami selalu berupaya untuk bisa hadir di berbagai event, tidak hanya kali ini. Harapannya masyarakat bisa lebih mudah mengakses layanan kami,” pungkasnya. (rs616)