Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
“Space Mountain” dengan Halle Berry

“Space Mountain” dengan Halle Berry


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:00:18
BAGI Anda penikmat gulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE) lawas, pasti kenal dengan pegulat yang namanya Ric Flair. Ya, dia juga dikenal dengan julukan Nature Boy. Nah baru-baru ini atau awal Oktober 2016, dia membuat pengakuan mengejutkan sekaligus sensasional dalam sebuah episode The Ric Flair Show.

Dalam acara pertunjukkan radio tersebut, Ric yang kini berusia 67 tahun, ditanya oleh rekan pembawa acaranya, Conrad Thompson. Pertanyaannya ialah: Apakah ada selebriti wanita yang pernah mengendarai “Space Mountain”, deskripsi Ric Flair dari berhubungan seksual dengannya, yang diambil dari nama wahana rollercoaster Disney.

Seperti dilaporkan berbagai media dunia, sang pegulat pun menjawab pertanyaan itu, bahwa dia sudah pernah berkencan sekaligus bercinta dengan “beberapa selebriti wanita” yang dianggap Ric telah beruntung karena pernah merasakan “Space Mountain” bersamanya.

Dan secara tidak terduga, Ric pun membuka satu nama yang pernah menjajal pengalaman “Space Mountain” bersamanya. Dia pun menjawab pertanyaan dari Conrad Thompson: Apakah Anda menginginkan saya mulai menyebutkan nama (selebriti wanita yang menikmati Space Mountain) dari Halle Berry atau apa?”

Nah lho, Halle Berry, pemeran utama film Catwoman dan pernah menjadi salah satu gadis Bond, ternyata pernah berkencan dan bercinta dengan Ric Flair. Ric pun meneruskan pernyataannya seraya bercerita memori “Space Mountain”-nya bersama Halle Berry. “Saat itu dia sedang berada di Atlanta dan belum lama bercerai dari David Justice,” tutur Flair. Thompson pun bertanya apakah cerita ini benar atau sekedar bualan sensasional? Flair kembali menjawab: “Apakah saya harus bercerita kebohongan?”

Halle Berry sendiri menikahi David Justice, seorang pemain bisbol profesional pada periode 1993-1997. Secara tegas dirinya juga membantah apa yang diucapkan Flair. “Saya tak pernah bercinta dengan Flair. Dia hanya mencari sensasi belaka,” tegas sang artis. (scd/mar)

loading...

baca LAINNYA