Published On: Kam, Mei 16th, 2013

Speedy Amazing Point, Telkom Undi 50 Unit iPad untuk Pelanggan

BALIKPAPAN- Menjaga loyalitas pelanggan, Telkom menggelar program Speedy Amazing Point, yang berhadiah 50 unit iPad mulai April -Juli 2013 yang diundi pada Agustus mendatang.
Manager Marketing Telkom Regional Kalimantan, Broto Suseno mengatakan program tersebut merupakan salah satu benefit dari sejumlah benefit yang diberikan Telkom kepada pelanggannya.
“Sesuai dengan namanya, Speedy Amazing Point mewajibkan pelanggan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa membawa pulang tablet tersebut. Meski menggunakan poin sebagai parameter, kami memastikan bahwa mekanis-me program tersebut cukup mudah. 1.000 poin pertama secara otomatis akan didapat pelanggan existing,” jelasnya, Kamis (16/5)
Menariknya, pada program ini pelanggan barupun berhak mendapat point langsung dan point berikutnya mengalir sesuai dengan berbagai transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.
Selain itu, pihaknya menjelaskan bahwa 1.000 poin akan di hadiahkan kepada pelanggan yang melakukan registrasi USee TV, upgrade paket dan pembayaran tepat waktu.
“Tenggat waktu pembayaran setiap tanggal 15. Khusus bagi pelanggan yang melakukan pembayaran di atas waktu yang ditentukan, hanya memperoleh 500 poin.
Sebaliknya, bagi pembayaran melebihi bulan berjalan, poin akan berkurang 500 dari tangan pelanggan secara otomatis. Jika ingin meenambah poin lagi, tonton saja berbagai film yang ditayangkan di Usee TV. 500 poin untuk setiap judul film yang ditonton berlaku kelipatan,” jelasnya Broto.
Ia menambahkan, program tersebut juga menyediakan 500 poin bagi pelanggan yang melakukan isi ulang Speedy Pre Paid. Sementara hingga April lalu, Telkom Speedy berhasil mencatat sebanyak 125 ribu pelanggan di wilayah Kalimantan. Dengan rata-rata pertumbuhan 5 persen setiap bulannya.
“Tahun ini kami menargetkan 200 ribu pelanggan. Speedy Amazing Point pun diharapkan dapat mempercepat laju pertumbuhan pelanggan,” pungkasnya. (pie)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web