Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Striker Singapura Rindu Suporter Persiba
Khairul Amri
Khairul Amri

Striker Singapura Rindu Suporter Persiba

Striker timnas Singapura Khairul Amri mengungkapkan belum bisa melupakan pengalamannya bermain bersama klub Persiba Balikpapan. Amri memang pernah bermain bersama tim Beruang Madu pada periode 2010-2011.
Tercatat, pemain berusia 31 tahun itu mencetak sembilan gol dari 28 pertandingannya bersama Persiba. Menurutnya, ada satu hal yang sangat dirindukannya ketika bermain di Indonesia.
“Pastinya, saya merindukan suasana dukungan dari suporter di Balikpapan,” kata Amri.
Lebih lanjut, penggawa Young Lions itu mengakui masih ada keinginan untuk bermain kembali di Indonesia. “Kalau ada tawaran akan saya coba pertimbangkan. Semua masih terbuka. Tapi hingga saat ini, belum ada tawaran dari klub apapun di Indonesia. Cuma saya masih berkomunikasi dengan teman-teman di Balikpapan,” jelasnya.
Di sisi lain, Amri mengaku bakal tampil maksimal pada laga melawan Indonesia di pertandingan terakhir grup A AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (25/11). Seperti diketahui, baik Indonesia maupun Singapura sama-sama harus menang jika ingin lolos ke babak semi-final. Itu pun dengan catatan, Filipina tak bisa meraih kemenangan atas Thailand di saat yang bersamaan di Stadion Olahraga Filipina, Bocaue. (gdc)