Breaking News
Home >> Akademika >> Sumarna City Walk Gelar Lomba Menggambar
FOTO BERSAMA: Hendri (tengah) bersama juri Faber Castel dan tokoh seni Kukar
FOTO BERSAMA: Hendri (tengah) bersama juri Faber Castel dan tokoh seni Kukar

Sumarna City Walk Gelar Lomba Menggambar

Peringati Hari Pahlawan

TENGGARONG-Sumarna City Walk Tenggarong menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk tingkat SD yakni dari kelas I-III dan kategori tingkat Taman Kanak-kanak, ahad (20/11).
Event ini merupakan untuk pertama kali diadakan oleh pihak penyelenggara. Selain sebagai ajang memberikan edukasi langsung kepada generasi penerus, event ini juga sekaligus menjadi tempat menumbuhkembangkan ekonomi kreatif masyarakat Tenggarong dan sekitarnya.
“Untuk pesertanya dari Tenggarong dan Samarinda. Ini event perdana dan harapannya kedepan kita bisa menyelenggarakan chef cilik ataupun bazzar yang juga akan diselenggarakan disini,” kata ketua penyelenggara Hendri Kurniawan kepada Koran Kaltim kemarin.
Pihak penyelenggara berharap event seperti ini bisa dilaksanakan dalam setiap bulannya. Untuk lemba menggambar dan mewarnai dengan bertemakan Hari Pahlawan ini Hendri mengungkapkan terselenggaranya acara ini didukung penuh oleh Faber Castel, produk-produk makanan, air mineral kemasan, produk kecantikan, produk fashion dan lainnya serta Kuliner Etam.
“Kita khususkan tema Pahlawan agar anak-anak kita selalu mengenang jasa-jasa dan pengorbanan pejuang-pejuang Indonesia sekaligus edukasi. Kemudian bertujuan untuk sebagai sarana hiburan masyarakar di Kota Raja. Jadi ada yang bisa belanja dan semacamnya,” ucap Hendri.
Hendri menegaskan untuk pemenang lomba dari masing-masing kategori diambil juara I-III untuk mendapatkan voucher gratis menginap bersama keluarga di Hotel berbintang. “Ada lima hotel yang mendukung acara ini yaitu Hotel Pacific, Hotel Grand Kartika, Hotel Royal Victoria Sangata, Hotel Royal Part Sentosa dan Hotel Grand Victoria depan Mall Lembuswana,” tegasnya. (hei)