Sumbang 100 Juta Won Ke Badan Amal Dunia


korankaltim
korankaltim
2016-11-25 06:00:19
SEOUL – Park Shin Hye sekali lagi membuktikan dirinya memiliki hati bak malaikat. Bintang Doctors ini diketahui memberikan sumbangan setidaknya 100 juta Won (Rp1,1 miliar) kepada salah satu badan amal dunia.

Tindakan terpuji Shin Hye itu diketahui setelah ia dilantik sebagai anggota klub Korea Food for the Hungry International (KFHI) yang berfokus untuk mengumpulkan dana guna mengurangi kelaparan dunia.

Meski baru dilantik pada akhir 2016 ini, namun Shin Hye sejatinya sudah aktif di KFHI sejak beberapa tahun lalu. Ia adalah salah satu ambasador KFHI sejak 2011 dan banyak terlibat dalam kegiatan amal bersama KFHI.

“Meskipun aku belum melakukan banyak hal, aku merasa terhormat dan bersyukur menerima penghargaan ini. Agar lebih cocok dengan gelar dermawan ini, aku akan lebih rajin berpartisipasi dalam kegiatan amal,” kata Shin Hye saat acara pelantikan seperti dilansir Soompi.

KFHI bukanlah satu-satunya badan amal yang diikuti oleh Shin Hye. Sahabat Lee Hong Ki ini memiliki organisasi Starlight Angel Project yang dibentuk bersama fansnya untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

Dia juga membangun Shin Hye Center di Ghana dan Filipina yang berfokus untuk membantu pendidikan anak-anak kurang beruntung.(okz)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 1.676 kali
img
korankaltim
korankaltim
5 hours ago | dibaca 199 kali
img