Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Supaya Dipilih, Parpol Pertaruhkan Reputasi

Supaya Dipilih, Parpol Pertaruhkan Reputasi


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:30:15
JAKARTA- Publik kini sudah makin cerdas. Masyarakat akan semakin mudah melihat di era teknologi informasi yang makin maju mana parpol yang keputusan politiknya banyak tidak berpihak kepada rakyat dan mana parpol yang konsisten membantu rakyat.

“Begitu banyak medium baru yang digunakan masyarakat untuk saling berbagi dan mencatat kiprah parpol,” ujar Ketua Bidang Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dedi Supriadi menjelang hajatan PKS Public Relations (PR) Summit di Jakarta, 7-10 Oktober 2016.

Alasan itulah yang melatar-belakangi PR Summit yang digelar PKS pada tahun 2016 dengan me-ngusung tema “Me-nyambut Era Media Baru”.

Dedi menerangkan PKS PR Summit akan menghadirkan pengurus bidang humas PKS dari se-luruh provinsi di Indonesia. Selain itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan memberikan Stu-dium General tentang pemanfaatan media baru bagi pembangunan reputasi pada hari pertama PKS PR Summit.

Peserta PR Summit, papar Dedi, juga akan mendengarkan paparan dari pemimpin redaksi media nasional. Ia berharap ikatan yang kuat antara media dan PKS khususnya akan semakin kokoh dengan semangat keterbukaan. “Parpol dan media adalah pilar demokrasi yang saling melengkapi satu sama lain,” ujar Dedi.

PKS PR Summit akan ditutup dengan arahan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Pada hari terakhir, peserta dan komunitas humas PKS dari seluruh Indonesia akan mengikuti coaching clinic kehumasan. (rmol)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 335 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 months ago | dibaca 533 kali
img
korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 191 kali
img