Tabrak Truk, Pelajar SMA Tewas di Tempat

0
1
HANCUR: Motor yang dikendarai Suli Yoel (16) warga RT 13, Blok A, Desa Bangun Rejo, remuk dilintas truk tangki dalam kejadian lakalantas di Tenggarong Seberang.

Lakalantas di Kecamatan Tenggarong Seberang

TENGGARONG – Suli Yoel (16) warga RT 13, Blok A, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar) meregang nyawa di jalan raya, usai motor yang ditungganginya bertabrakan dengan truk tangki yang dikemudikan Suroto (39) warga RT 11, Desa Bangun Rejo, Tenggarong Seberang, Senin (21/11/2016).
Tabrakan yang menyebabkan hilangnya nyawa siswa salah satu SMA di Tenggarong Seberang ini, terjadi di jalan poros Samarinda-Sebulu, tepatnya di RT 13, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Teng-garong Seberang, sekitar pukul 12.00 Wita.
Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Wakapolsek Tenggarong Seberang, IPTU Slamet mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil tangki plat B 9245 BFU yang dikemudikan Suroto melaju dari arah Sebulu menuju Samarinda. “Saat itu, Suroto memacu mobilnya dengan kece-patan rendah,” katanya.
Sesampainya di jalan poros Samarinda-Sebulu di RT 13, Desa Bangun Rejo atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan Seberang. “Saat berkendara, korban ini belum memiliki SIM dan tidak menggunakan helm,” ungkapnya. (ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here