Published On: Sen, Agu 26th, 2013

Tahun Ini, Bontang Dapat Formasi 251 CPNS

BONTANG- Kabar gembira untuk masyarakat Kota Bontang. Dalam waktu dekat, pemerintah melalui Badan Ke-pegawaian Daerah (BKD) Bontang akan gelar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemkot Bontang untuk formasi 2013.
Terkait rekrutmen CPNS disampaikan Kepala BKD Bontang, Hj Siti Ngaisah saat ditemui diruang kerjanya, Senin (26/8).
“Insya Allah, dalam waktu dekat akan ada seleksi penerimaan CPNS. Saat ini, kami masih menunggu instruksi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) atau Kementerian Pen-dayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai proses penerimaan. Apakah sistem online atau manual,” terangnya
Lebih lanjut, Siti Ngaisah mengatakan apapun metode ditetapkan pemerintah pusat terkait penerimaan CPNS tahun 2013 secara keseluruhan BKD Bontang siap menjalankan.
Untuk penerimaan CPNS Tahun 2013 ini, Bontang mendapat kuota sebanyak 251 formasi. Formasi itu didominasi tenaga pendidik dan medis serta tenaga teknis lainnya.
Kepada seluruh masyarakat yang ingin melamar, Siti imbau tak mudah terprovokasi dan tetap ikut pendaftaran CPNS sesuai alur dan tahapan ditentukan secara resmi di BKD Bontang.
“Jangan mau diiming-iming kelulusan, sebab sistem yang benar adalah perekrutan secara terbuka, murni, jujur dan transparan,” imbuhnya. (hms7/ool)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web