Home >> Planet Football >> Tak Bahagia, Bacca Berlatih di Sevilla

Tak Bahagia, Bacca Berlatih di Sevilla

SEVILLA – Carlos Bacca memicu kontroversi. Penyerang AC Milan ini mengunjungi Sevilla dan bahkan ikut berlatih bersama klub lamanya akhir pekan lalu. Berbagai laporan di media pun muncul tentang kemungkinan dia kembali ke Spanyol.
Akan tetapi pelatih Sevilla Jorge Sampaoli meredam rumor tersebut sekaligus meredakan tensi yang mungkin muncul. “Akan menjadi baik dan penting memiliki dia bersama kami, tapi sekarang dia bermain untuk klub lain,” kata Sampaoli dalam konferensi pers, seperti dikutip Football Italia.
Sampaoli mengatakan Bacca yang tampil di Piala Dunia dan Copa Amerika, dihormati di Sevilla. Fan Sevilla juga mencintainya. “Bisakah Kami membelinya kembali? Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Ini akan menjadi solusi yang akan menjadi besar untuk tim, tapi sangat tidak mungkin kita akan melihat Milan membiarkan pemain penting pergi,” ujar dia.
Sampaoli mengungkapkan, dari obrolannya dengan Bacca, terungkap bahwa pemain timnas Kolombia itu tak bahagia di Milan.
Sevilla, kata dia, harus mempertimbangkan banyak hal untuk menariknya kembali karena status sebagai pemain non Uni Eropa. Rossoneri membanderol Bacca 30 juta Euro (Rp 432 miliar), jumlah uang yang mereka keluarkan untuk membayar Bacca pada musim panas 2015. (fi/mar)