Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Tak Perdulikan Kritikan

Tak Perdulikan Kritikan


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:28
PAUL Pogba jadi sasaran kritik belakangan ini. Itu bermula dari penampilannya bersama Manchester United yang dinilai kurang oke. Dibeli pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai yang memecahkan rekor, 105 juta Euro, pemain 23 tahun itu belum berkontribusi besar.

Dari delapan penampilan, baru satu gol yang diciptakan dan masih belum menyumbangkan assist. Catatan itu kemudian membuatnya terseret ke sorotan yang lebih besar.

Di timnas Prancis, Pogba tampil kurang maksimal sejak Piala Eropa di negaranya sendiri pada musim panas lalu. Eks pemain Juventus itu cuma bikin satu gol dan satu assist, sepanjang turnamen di mana Prancis harus puas menjadi runner-up usai kalah dari Portugal.

Namun gol tunggal Pogba membawa Prancis menang atas Belanda dan jadi momentum baginya untuk lebih produktif. Pogba pribadi mengelak membicarakan kritik terhadapnya. “Saya bermain untuk tim Prancis, bukan tim Pogba. Kita tidak akan mulai membicarakan individu. Saya bermain untuk tim dan selalu bermain untuk tim,” kata Pogba kepada Canal+ Tidak selalu menyenangkan memang mendengarkan kritikan, tapi begitulah sepakbola. Saya tetap fokus di lapangan. Saya selalu mengerahkan segalanya,” paparnya.

“Kemudian, saya mencoba untuk memberikan manfaatkan besar dan menunjukkan yang terbaik dari diri saya. Saya adalah orang yang senang mencoba-coba berbagai hal. Kita selalu tumbuh dan belajar sesuatu. Saya masih muda. Saya punya tujuan-tujuang, kami punya tujuan-tujuan. Kami mau pergi ke Piala Dunia,” pungkasnya seperti dikutip Soccerway. (dts/mar)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 284 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 months ago | dibaca 514 kali
img