Breaking News
Home >> Infotainment >> Tak Terganggu Namanya Terseret Black Campaign
Rio Dewanto
Rio Dewanto

Tak Terganggu Namanya Terseret Black Campaign

Beberapa hari lalu, aktris Atiqah Hasiholan meradang di akun Twitter pribadinya. Hal tersebut disebabkan beredarnya screenshot chat yang berisikan ajakan untuk mem-bully dirinya dan sang suami.
Wanita yang berperan dalam film JAVA HEAT ini mengaku sudah biasa menjadi bahan omongan netizen. Tapi ketika terseret dalam kampanye gelap politik, ia tak bisa tinggal diam. Berikut kutipan kata-kata Atiqah dari akun Twitternya.
“Untuk kepentingan kampanye melakukan pem-bully-an terhadap saya dan suami saya, ini masalah besar untuk saya. Kenapa? Karena tindakan seperti ini yang jadi korban BUKAN HANYA saya dan suami, tapi masyarakat Indonesia yang dengan sengaja dipecah belah,” tulisnya dalam Twitter.
Berbeda dengan istrinya, Rio Dewanto menanggapi hal tersebut dengan cukup santai. Ia mengatakan black campaign tersebut tak mengganggu dirinya dan Atiqah.
“Nggak keganggu,” jawabnya singkat ditemui di Plaza Senayan, Rabu (5/10).
Pernyataan itu dibuktikan dengan kesibukan keduanya mempromosikan film WONDERFUL LIFE. Kebetulan Atiqah diplot sebagai pemeran utama, sementara Rio bertindak sebagai produser.(kpl)