Tak tergantung Satu Pemain

0
17

TENGGARONG – Pelatih Kepala Jafri Sastra menegaskan tidak tergantung dengan satu atau dua pemain. Ia menilai semua pemain yang berada di dalam skuad Mitra Kukar saat ini memiliki kesempatan dan tanggungjawab yang sama.
“Semua pemain inti yang ada di sini, mereka dikontrak dan digaji untuk bermain bola. Tidak ada pemain inti dan pemain cadangan itu,” kata Jafri, usai memimpi sesi latihan resmi di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.
Kendati demikian, Jafri menilai semua anak asuhnya sudah siap diturunkan jika memang dipercayakannya untuk bermain. “Tetapi menurut saya siapapun yang diturunkan sudah siap, tim ini Mitra Kukar, tidak tergantung satu atau dua pemain, ada tidaknya pemain asing selagi 11 pemain maka pertandingan jalan terus,” ungkapnya.
Dilanjutkannya, setiap pemain yang dipercayakan untuk bermain maka haruslah sudah siap. Jika yang besangkutan tidak bisa memamfaatkanya dengan baik, maka Jafri akan menyerahkannya terhadap manajemen untuk menindaklanjuti. “Tuntutan saya ketika dia tidak siap, tidak bisa memberikan kontribusi, maka akan ada perhitungan nanti dengan manajemen, karena saya pasti akan pasti evaluasi, akan ada catatan buat buat saya,” tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.
Untuk diketahui, saat ini posisi Jafri dilematis karena dihadapkan dengan krisis pemain jelang menghadapi laga big match akhir pekan ini. Ada sejumlah pemain yang tidak bisa diturunkan Minggu sore besok karena mengalami cedera, larangan tampil hingga yang memperkuat tim nasional saat beruji coba melawan Vietnam. (ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here